Jumat, 06 April 2012

Ribuan Scooteris Hadiri HUT GI-Shook



 
 
 
       Kuningan News - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun yang ke-4, Gabungan Independent Scooteris Kuningan (GI-Shook) yang bekerjasama dengan DPD KNPI kabupaten Kuningan menghelat konser musik bertajuk ‘Scooteris Indonesia Dulur Kabeh Salamina’ di lokasi pacuan kuda jalan Ir. Soekarno, Minggu (1/4). Selain konser musik yang menampilkan band-band lokal Kuningan, acara kali ini juga diselingi oleh pelantikan anggota G-Shook, serta acara-acara hiburan menarik lainnya.
Ribuan scooteris atau pengendara motor vespa dari dalam maupun luar daerah Kuningan ikut menghadiri even yang digelar di kota Kuda. Hebatnya, scooteris yang berasal dari pulau berbeda pun ikut hadir. Seperti misalnya dari daerah Kalimantan, Medan, hingga Papua. Kontan saja, lokasi pacuan kuda saat itu nampak seperti lautan manusia.
Hadir dalam acara pembukaan, Sekretaris Daerah kabupaten Kuningan, Drs. Yosef Setiawan, MM, serta perwakilan dari unsur Muspida. Hadir pula, pengurus besar Ikatan Vespa Indonesia (IVI), serta pengurus daerah IVI Jawa Barat. Tak lupa, ketua DPD KNPI Kuningan, H Uus Yusuf, SE beserta kolega.
Panitia penyelenggara, Rizki Pratama kepada Kuningan News mengatakan, dalam acara ini para scooteris yang hadir memiliki kesempatan untuk membawa pulang dua unit sepeda motor vespa sebagai hadiah utama. Selain itu, masih ada hadiah menarik lain sebagai buah tangan dari G-Shook kepada scooteris se-Indonesia. Sehingga, tujuan digelarnya acara yakni mempererat tali silaturahmi antar scooteris Indonesia dapat tercapai.
“Alhamdulillah acara ini berlangsung sukses dan meriah. Oleh karenanya, kami berterimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Kuningan yang telah mengizinkan kami untuk meminjam lokasi pacuan kuda ini. Terlebih, terimakasih juga kepada KNPI Kuningan yang telah bekerjasama dengan kami dalam menghelat acara,”katanya.
Ketua KNPI Kuningan, Uus Yusuf mengatakan, pihaknya berharap kemitraan dengan GI-Shook dapat memberikan manfaat yang baik bagi kemajuan kabupaten Kuningan. Ke depan, pihaknya juga bakal kembali bekerjasama dengan komunitas vespa untuk menggelar even yang lebih besar.
“Kami berharap, Kuningan dapat menjadi kota wisata yang tak hanya dikunjungi wisatawan kelas elit saja. Melainkan juga menjadi tempat yang nyaman dan asyik untuk berkumpulnya para penggemar vespa dalam even-even kelas Nasional bahkan Internasional,”tuturnya.
Sementara, Sekda Kuningan, Yosef Setiawan dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengajak kepada GI-Shook beserta seluruh scooteris yang ada untuk berperan aktif sebagai subjek dalam berbagai aspek pembangunan fisik maupun mental guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kuningan.
“Kami juga menghimbau kepada keluarga besar GI-Shook untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan serta membangun rasa nasionalisme agar terjalin persatuan dan kesatuan diantara kita,”katanya.(dan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar